Luwu – Kapolres Luwu AKBP Arisandi memimpin kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah , Panitia, Peserta dan Orang tua / wali peserta seleksi penerimaan Tamtama Polri Gelombang I TA 2023 Panda Polda Sulsel di ruangan PDDO Polres Luwu, Kamis (22/9/2022).

Dalam kegiatan ini, panitia selain menghadirkan perwakilan calon siswa (Casis), juga menghadirkan pula orang tua/wali dari para Casis.

Pada kesempatan ini, AKBP Arisandi menyampaikan bahwa Pakta Integritas merupakan perjanjian yang dibuat bersama untuk berkomitmen dalam menjalankan kewenangan dengan jujur sesuai dengan perundang-undangan dan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme.

“Penandatanganan Pakta Integritas ini sebagai kontrol pengendalian dalam proses penerimaan calon anggota Polri. Sehingga akan dihasilkan calon anggota Polri yang terbaik, baik dari aspek jasmani dan rohani, maupun dari aspek mental dan intelektual,” terangnya

Arisandi melanjutkan bahwa Persiapkan diri dan keluarkan kemampuan terbaik kalian dalam setiap seleksi. Yakinkan diri sendiri dan keluarga bahwa proses penerimaan Polri bebas dari KKN.

“Dalam kegiatan ini, panitia penerimaan Polri Polres Luwu juga mensosialisasikan dan mengedukasikan tentang prinsip BETAH, yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis,” tutup AKBP Arisandi.

Previous Post Next Post