WAJO, AKSARA.NEWS  --- Tim Pra-PorProv Kabupaten Luwu, Menjalin uji coba dengan tim Pra-Porprov Kabupaten Wajo di Lapangan stadion Andi Ninnong Kota Sengkan. Selasa (16/03/20210 

Laga uji coba pertama dengan tim Pra-Porprov Kabupaten lain setelah puas menjajal kemampuan dua tim asal Belopa kini Membuahkan hasil yang memuaskan dengan score 2-0 untuk kemenagan tim Pra-porprov Kabupaten Luwu.

Pertandingan di mulai dari peluit Kik Off, pada pertandingan babak berjalan dengan aksi saling serang, tercatat pemain Pra-Porprov luwu mengarahakan sedikitnya 9 tendangan ke arah mistar gawang pemain Pra-Porprov Wajo. akan tetapi hingga wasit meniup Pluit panjang hasil tetap imbang 0-0.

Memasuki babak ke-2 tim Pra-Porprov Luwu bermain Lebih agresif, kebutuhan kemudian terpecah di menit ke-77 berkat tendangan Ariel Rustam yamg tidak bisa dihalau oleh pemain penjaga gawang Tim Pra-Porprov Wajo. Score 1-0 untuk tim Pra-Porprov Luwu.

Satu gol pembukaan dari Ariel Rustam, memicuh semagat tim Pra-Porprov Luwu, Pelatih Akmal kemudia meracik permainan Anak asuhan Parambung itu dengan melakukan rotasi permainan, dan mengambil kesempatan dari kelemahan lawan.

Al-hasil sembilan menit kemudian tendangan keras Left Winger (Penyerang Kiri) Aldi Aldy Firansyah, kembali bersarang di gawang lawan, Score 2-0 untuk Tim Luwu.

Hingga pulit panjang di Bunyikan, hasil pertandingan tidak berubah. Tim Pra-Porprov di bawa bimbingan ketua Askab PSSI Luwu, Ahkam Basmin, membungkus kemenagan-nya atas lawannya Wajo.


Ketua Askab PSSI Luwu usai pertandingan mengatakan jika hasil ini menjadi catatan sendiri untuk tim Pra-Porprov Luwu.

"kita tidak boleh jumawa dengan hasil ini Malah saya yakin, baik pelatih kepala dan pelatih tekhnis, pasti sudah punya catatan sepanjang pertandingan sebagai bahan evaluasi tim, sehingga kita pengurus mesti terus mensupport tim ini secara kolektif. Selamat kepada seluruh tim," kata Ahkam


(Sal)

Previous Post Next Post