Aksara.News---  Pengembang dan penerbit video game anime terkemuka BANDAI NAMCO Entertainment America Inc. hari ini mengumumkan bahwa DRAGON BALL XENOVERSE ™ 2 akan dimainkan di Stadia ™, kolaborasi pertama antara BANDAI NAMCO Entertainment Inc. dan Google LLC.

Stadia adalah platform game AAA baru yang bertujuan untuk merevolusi cara orang mengakses, bermain, dan menikmati game favorit dan judul baru mereka - dengan akses instan untuk bermain di semua layar.

Dengan membawa DRAGON BALL XENOVERSE 2 ke Stadia, BANDAI NAMCO Entertainment Inc. bertujuan untuk memberikan kesempatan untuk mengalami kekayaan dunia Dragon Ball kepada audiens yang lebih luas.

Dengan mendukung Stadia, BANDAI NAMCO Entertainment Inc. menanti peluang baru dan kolaborasi masa depan yang akan ditawarkan oleh platform ini.

DRAGON BALL XENOVERSE 2 adalah gim aksi / pertempuran yang awalnya diluncurkan di PlayStation®4, Xbox One, dan PC pada November 2016 dan kemudian di Nintendo Switch ™ pada September 2017.

Gim ini telah terjual jutaan unit secara global dan didukung oleh sangat aktif komunitas berkat penambahan konten yang dapat diunduh dan pembaruan rutin secara berkelanjutan.

Fitur seperti pembuatan avatar, lobi online, serta mode kooperatif dan versus membuat DRAGON BALL XENOVERSE 2 sangat cocok untuk kemungkinan berbagi pengalaman yang unik dari Stadia.

“Platform Stadia Google pasti akan menjadi tambahan yang menarik untuk pasar video game; menghadirkan teknologi canggih yang akan membuka pemain hingga lebih banyak pengalaman video game, "kata Chris Gilbert, Wakil Presiden Senior bidang Penjualan dan Pemasaran di BANDAI NAMCO Entertainment America Inc.

Dengan basis penggemar yang kuat dan komunitas yang aktif, DRAGON BALL XENOVERSE 2 adalah sebuah pilihan hebat sebagai entri pertama BANDAI NAMCO Entertainment ke ekosistem Stadia yang dengannya kami berharap dapat menjangkau audiens baru dan terus mencapai tujuan kami untuk memberikan lebih banyak kesenangan bagi semua orang. "



Previous Post Next Post